21 Pegawai GL Zoo Diangkat Jadi Karyawan Tetap

IMG_20161111_084234
 Bambang Sugiharto/Jurnal Jogja
JOGJA (jurnaljogja.com) – Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Jogjakarta menghadiahi gunungan berisi buah-buahan segar untuk empat ekor gajah betina koleksinya. Tiga gunungan itu diberikan usai upacara peringatan Ultah ke-63 GL Zoo di halaman pintu masuk kebun binatang setempat, Kamis (10/11).
     Ketua Yayasan GL Zoo, Drs H. Yudaningrat MM menilai pencapaian kinerja GL Zoo belum memenuhi harapan karena pertumbuhan jumlah pengunjung masih minim. “Minimnya jumlah pengunjung dari 1,8 juta pada 2014 menjadi 1,8 juta lebih pada 2015 (1,63 persen) dikarenakan liburan sekolah bersamaan dengan bulan Ramadhan. Sehingga daya beli masyarakat menurun, serta curah hujan yang tinggi untuk satu tahun terakhir,” kata Gusti Yuda dalam sambutan tertulis dibacakan wakil yayasan Drs H. Suprastowo pada upacara bendera peringatan HUT GL Zoo. Upacara diikuti komisaris utama dan jajarannya, direksi dan manajemen PT. Buana Alam Tirta serta seluruh karyawan GL Zoo.
     Dalam Ultahnya kali ini, pengurus Yayasan GL Zoo juga memberikan penghargaan berupa pin emas dan piagam bagi tujuh karyawan yang sudah mengabdi lebih dari 30 tahun. Selain itu, diserahkan pula SK  Pengangkatan dari karyawan kontrak menjadi karyawan tetap untuk 21 karyawan.
     Direktur Utama GL Zoo, KMT A.Tirtodiprojo berharap dengan pengangkatan beberapa karyawan tetap ini akan lebih meningkatkan kinerja dan kualitas SDM Gembira Loka. “Ini diharapkan sebagai pemacu untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja yang lebih baik,” harapnya.
     Usai acara dilanjukan dengan peletakan batu pertama pembangunan area perkantoran utama tahap I di sayap utara gerbang masuk. (bam)  
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan