Anak-anak Hingga Dewasa Meriahkan Festival 28

Festival 28: Salah satu grup band lokal tampil di atas panggung Festival 28, di lapangan Getas, Mlati, Sleman, DIY, awal Agustus ini.

Festival 28: Salah satu grup band lokal tampil di atas panggung Festival 28, di lapangan Getas, Mlati, Sleman, DIY, awal Agustus ini.

SLEMAN – Sebagai salah satu stasiun televisi nasional, SCTV selalu menghadirkan deretan program unggulan setiap harinya untuk menemani pemirsa di rumah. Mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri di balik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV.

Kesemuanya itu disuguhkan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menemani selama 28 tahun perjalanan stasiun televisi tersebut. Setelah berlangsung di Sidoarjo, Jatim pekan lalu, memperingati perayaan hari jadinya SCTV menggelar ‘Festival 28’, di lapangan Getas, Mlati, Sleman, DIY, awal Agustus ini, sejak pukul 13.00 WIB hingga malam harinya.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas. Mengawali kemeriahan perayaan HUT, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan dilengkapi berbagai hadiah menarik.

“Setelah Festival 27 mendapat sambutan sangat baik di tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia di Sleman. Kami usung berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari,” papar Verno.

Festival 28 menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai tagline ‘Satu Untuk Semua’, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Kemeriahan Festival 28 terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia ‘Sweet 20’.

Setelah Sleman, Festival 28 akan hadir kembali di dua kota lainnya, lapangan Pucang Gading – Demak (11/8), dan lapangan Carik – Bandung (18/8). SCTV juga kembali membuka penggalangan dana untuk ‘Jembatan Asa’. Donasi dana dari pemirsa itu akan disalurkan untuk membantu pembangunan jembatan di berbagai daerah yang membutuhkan. Terhitung sejak 10 Juli 2018, pemirsa sudah dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan