Bank CIMB Niaga Respon Aspirasi Digital Minded yang Serba Cepat

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) dan Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Dr. G. Sri Nurhartanto (kiri) saat bincang-bincang dengan awak media usai meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Jogjakarta, Senin (11/2).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) dan Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Dr. G. Sri Nurhartanto (kiri) saat bincang-bincang dengan awak media usai meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Jogjakarta, Senin (11/2).

 
JOGJA – Melayani generasi milenian yang melek teknologi menjadi tantangan perbankan. Itu dijawab oleh Bank CIMB Niaga dengan pelayanan kepada generasi muda yang sangat digital minded dan menginginkan layanan perbankan yang serba cepat.

Hal itu ditandai dengan meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Jogjakarta, Senin (11/2). Layanan ini menyuguhkan pengalaman bertransaksi perbankan yang praktis dan menyenangkan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Digital Lounge @Campus didukung fasilitas perbankan modern seperti mesin Self Service Banking, mesin tarik setor tunai (TST), video banking, dan Digital Poster layar sentuh.

“Ini merupakan wujud aspirasi generasi muda yang sangat digital minded dan menginginkan layanan perbankan yang serba cepat,” katanya.

Menurut dia, Digital Lounge @Campus sesuai dengan gaya hidup mahasiswa yang dinamis. “Maka kami melengkapinya dengan fasilitas tambahan berupa coworking space, vending machine, dan partnership corner,” imbuhnya.

Bahkan fasilitas tersebut didesain sebagai ruang bersama bagi mahasiswa. Cocok digunakan untuk berdiskusi kelompok sambil menikmati aneka minuman ringan seperti di kafe.

Menurut Lani, Digital Lounge @Campus juga melayani kegiatan perbankan seperti yang dilakukan di kantor cabang. Bahkan lebih cepat. Misalnya, pembukaan rekening tabungan dapat diproses hanya dalam waktu lima menit. Bahkan bisa lebih cepat lagi untuk rekening tambahan.

Lani menambahkan, Digital Lounge @Campus juga memanjakan nasabah seperti fitur video banking dipandu officer bank yang tampil melalui layar sentuh secara live. “Tentu ini sangat membantu berbagai kebutuhan perbankan mulai informasi produk dan layanan, transfer uang, membayar aneka tagihan, membeli voucher isi ulang, hingga menangani keluhan,” paparnya.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Digital Lounge @Campus untuk mendaftar berbagai fasilitas branchless banking CIMB Niaga seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Rekening Ponsel. “Beragam layanan perbankan digital yang terintegrasi tersebut merupakan strategi CIMB Niaga menjadi bank digital terkemuka di Indonesia,” tegasnya.

Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Jogjakarta ini merupakan Gerai pertama di Jogjakarta. Sekaligus menambah jumlah Digital Lounge milik perseroan menjadi 27 yang tersebar di mal, perkantoran, dan kampus di kota-kota besar di Indonesia.

Rektor Universitas Atma Jaya Jogjakarta Dr. G. Sri Nurhartanto di kampus yang dipimpinnya memiliki layanan perbankan yang digital minded. “Saya terperangah saat di luar negeri yang semua transaksinya serba digital. Saya berpikir, kapan Indonesia bisa seperti ini. Ternyata sekarang malah ada di kampus ini,” paparnya. (tom)

  JOGJA – Melayani generasi milenian yang melek teknologi menjadi tantangan perbankan. Itu dijawab oleh Bank CIMB Niaga dengan pelayanan kepada generasi muda yang sangat digital minded dan menginginkan layanan perbankan yang serba cepat. Hal itu ditandai dengan meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Jogjakarta, Senin (11/2). Layanan ini menyuguhkan pengalaman bertransaksi perbankan yang praktis dan menyenangkan. Direktur…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan