BFI Finance Sediakan Hadiah Mobil

IMG_20180123_154057
JOGJA – BFI Finance terus tumbuh dan berkembang. Tak terkecuali di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.
Khusus di DIY, perusahaan yang bergerak di bidang pembiyaan tersebut telah memiliki sejumlah outlet.
“Khusus di DIY, BFI Finance memiliki tiga outlet. Tiga outlet itu terdiri dari dua cabang dan satu gerai,” jelas Direktur Operasional dan SDM BFI Finance Andrew Adiwijanto dalam kegiatan pengundian Uber Milyaran 2017 Periode IV di Hartono Mall Yogyakarta pada Minggu (21/1).

Andrew optimistis BFI Finance terus berkembang. Dia juga yakin BFI Finance akan semakin diterima masyarakat.

Dia menjelaskan, hingga 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 persen. Nilai pembiayaan baru tercatat sebesar Rp14,3 triliun.
Pada tahun 2018, BFI Finance menargetkan pertumbuhan kinerja lebih baik lagi. Targetnya ada pertumbuhan sekitar 20 persen.
Untuk merealisasikan target pertumbuhan tersebut, BFI Finance sudah menyiapkan berbagai langkah. Di antaranya, menawarkan produk yang beragam, memiliki jaringan yang luas, dan program khusus untuk menjaga loyalitas pelanggan.
Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan adalah melanjutkan kesuksesan program Uber Milyaran. Program ini meraih sukses selama tahun 2017.
Wilayah DIY dan Jawa Tengah bagian selatan merupakan wilayah yang tercatat memiliki pertumbuhan pembiayaan dan nasabah BFI Finance sangat tinggi. Banyaknya nasabah di DIY dan Jateng bagian selatan ini mendasari BFI Finance menggelar Uber Milyaran periode kempat 2017 di DIY. Dalam kesempatan itu, sekaligus diluncurkan program Uber Milyaran Periode 2018.
“Penutupan undian Uber Milyaran 2017 serta launching Uber Milyaran 2018 di Jogja karena untuk mendekatkan dengan para konsumen di sini. Pertumbuhannya paling pesat,” ujar Andrew.
Dalam program Uber Milyaran Periode 2017 yang diselenggarakan BFI Finace tersebut terdapat ratusan ribu kupon yang masuk dari seluruh Indonesia. Kupon dikirimkan nasabah terhitung sejak 1 Januari 2017 sampai 31 Desember 2017.
Selama periode 2017, nasabah memiliki kesempatan mengikuti undian hingga empat kali. Hadiah dalam program ini antara lain mobil, puluhan sepeda motor, dan ratusan smartphone.
Andrew menegaskan, BFI Finance berkomitmen menghadirkan produk pembiayaan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan terus memperluas jangkauan pelayanan.
“Kami juga selalu menghadirkan program yang memberikan manfaat tambahan atau nilai tambah bagi nasabah, salah satunya melalui program Uber Milyaran ini,” katanya.
Mulai 2018, periode program Uber Milyaran berlangsung 1 Januari sampai 31 Desember 2018. Kali ini konsepnya berbeda.
Periode Uber Milyaran 2018 menerapkan sistem pengundian dibagi dalam dua tahap. Yakni, pengundian tahap regional dan tahap nasional. Hadiah yang dapat diperoleh nasabah antara lain ratusan smartphone, berbagai peralatan elektronik, sepeda motor, logam mulia, dan mobil.
“Program ini berhasil meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus menarik minat nasabah baru cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja Perusahaan dalam beberapa tahun terakhir,” katanya. (nan)
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan