Corsa Sponsori PSIM Jogjakarta

 IMG_20170520_203231
JOGJA (jurnaljogja.com) – PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produk ban motor Corsa mensponsori klub sepak bola PSIM Jogjakarta. Penandatanganan kerja sama antarkeduanya dilakukan di Jogjakarta, Sabtu (20/5/2017).
    Area Sales Manager Corsa Jateng/DIJ, Condro Legowo menilai perlunya pengembangan penjualan produknya di Jogjakarta, seiring dengan pertumbunan kendaraan roda dua di kota pelajar tersebut. Salah satu upaya pengembangan penjualan produknya melalui mendukung tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jogja tersebut.
      Menurut Condro, selama ini Corsa telah mensponsori 13 klub sepak bola Indonesia, baik itu di Liga I maupun Liga 2. Diharapkan, dengan semakin bertambahnya klub sepak bola yang disponsorinya, kemampuan dan kemajuan tim sepak bola Indonesia akan kian maju. “Dengan menjalin hubungan dengan PSIM ini dapat membantu memperkenalkan ban keluaran terbaru Corsa Platinum V Series dalam varian V22 dan V33,” harapnya seraya menambahkan, ban keluarannya merupakan salah satu ban terobosan terbaru kemampuan grip yang sangat baik dan keawetannya lebih lama dibandingkan dengan ban tipe sejenis.
     Sementara Manager PSIM, Agung Damar menyampaikan terima kasih atas dukungan Corsa. Diharapkan, dukungan ini dapat berkesinambungan dan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tim berjuluk Laskar Mataran ini bertekad mememenuhi target lolos babak 16 besar dalam kompetisi Liga 2 2017 mendatang.
     Acara penandatanganan kerja sama disaksikan pula pelatih, pemain dan para suporter PSIM. Melalui kerja sama ini diharapkan para suporter PSIM juga mendapat dampak positif. (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan