GKR Hemas Apresiasi Talud di Trihanggo

IMG-20171106-WA0028

Foto: Suryono/PLD Ambarketawang-Trihanggo-Nogotirto

SEMANGAT: Dari kiri, Kades Trihanggo Herman Budi Pramono, Wabup Sleman Sri Muslimatun, dan anggota DPD RI GKR Hemas dalam acara Sosialisasi Lembaga DPD RI dan Penyerapan Aspirasi di Dusun Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman (4/11). 

SLEMAN – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari DIY Gusti Kanjeng Ratu Hemas memberi apresiasi tinggi terhadap warga dalam mendukung pembangunan. Dukungan tersebut menjadikan DIY semakin maju.

Hal tersebut disampaikan GKR Hemas dalam kegiatan Sosialisasi Lembaga DPD RI dan Penyerapan Aspirasi di Dusun Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman (4/11).

Salah satu program yang selesai dibangun yakni talud. Permaisuri Raja Kraton Jogja Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut berharap keberadaan talud mampu benar-benar memberi manfaat bagi warga.

“Saya sangat senang dengan semangat warga,” jelasnya.

Selain ratusan warga, kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh. Antara lain, GKR Mangkubumi, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, Camat Gamping Abu Bakar, dan Kepala Desa Trihanggo Herman Budi Pramono.

GKR Hemas menyatakan bahagia dengan selesainya sejumlah program pembangunan di Salakan. Selain saluran irigasi, pembangunan yang dilaksanakan di adalah talud dan renovasi masjid.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan beberapa aspirasi. Di antaranya, fasilitas gamelan untuk melaksanakan kegiatan budaya.

“Terima kasih atas semua aspirasinya,” ujarnya.

Kades Trihanggo Herman Budi Pramono mengaku bangga dengan antusiasme warga dalam memajukan lingkungan tempat tinggalnya. “Semangat kebersamaan, gotong royong, warga sangat tinggi,” jelasnya. (mad/yon)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan