Henry Nakhodai Kembali UKDW

UKDW: Rektor UKDW Henry Feriadi (kanan) melantik para wakil rektor, di kampus setempat, Senin (1/4).

UKDW: Rektor UKDW Henry Feriadi (kanan) melantik para wakil rektor, di kampus setempat, Senin (1/4).

JOGJA – Sebagai salah satu perguruan tinggi di Jogjakarta, UKDW (Universitas Kristen Duta Wacana) tak pernah berhenti memperjuangkan nilai-nilai mulia, berkarya dalam integritas, senantiasa ingin memberikan yang terbaik, serta melayani dunia yang pluralistik berdasarkan kasih.

“Implementasi nilai-nilai luhur itulah yang akan membedakan UKDW dalam berkarya dan berperan serta memajukan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia bahkan di dunia,” ujar Ir Henry Feriadi MSc PhD, pada pelantikannya sebagai rektor UKDW untuk periode kedua, 2019-2023, di kampus setempat, Senin (1/4).

Di hadapan sejumlah tamu undangan, pemangku kepentigan, dan seluruh sivitas akademika UKDW, Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Duta Wacana yang diwakili Prof Dr Nindyo Pramono SH MS memang melantik kembali Henry sebagai rektor UKDW untuk periode kedua.

Dilantik pula para wakil rektor, masing-masing Warek bidang Akademik, Riset, dan Inovasi Dr Charis Amarantini MSi, Warek bidang Keuangan dan Pengembangan Aset Dra Ambar Kusuma Astuti MSi, Warek bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Informasi Joko Purwadi SKom MKom, serta Warek bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Jejaring Pdt Handi Hadiwitanto PhD.

“UKDW beserta seluruh sivitas akademika sudah berkarya dan berperanserta dalam pendidikan generasi muda Indonesia untuk masa depan yang penuh pengharapan. Saat ini, pun UKDW telah dan sedang terus berkembang menuju visi mulia yang dicita-citakan menjadi universitas Kristen unggul,” tutur Henry kemudian.

Rektor dan wakil rektor yang baru, diharapkan dapat semakin memberikan peluang untuk berkarya, berkontribusi dengan terobosan-terobosan baru dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, meningkatkan pengelolaan SDM, infrastruktur, dan kesejahteraan, serta membawa UKDW semakin unggul di tingkat nasional maupun internasional. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan