IndiHome Makin Manjakan Pelanggan

Pembayaran: Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana (berkerudung), bersama perwakilan dari BNI '46, Bank Mandiri, BTN, dan BRI usai menandatangani kerjasama sistem pembayaran bagi pelanggan IndiHome, di Kantor Telkom Jogjakarta, Rabu (30/1).

Pembayaran: Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana (berkerudung), bersama perwakilan dari BNI ’46, Bank Mandiri, BTN, dan BRI usai menandatangani kerjasama sistem pembayaran bagi pelanggan IndiHome, di Kantor Telkom Jogjakarta, Rabu (30/1).

JOGJA – Menggandeng bank milik negara, masing-masing BRI, BNI ’46, BTN, dan Bank Mandiri, PT Telkom Indonesia makin memanjakan pelanggan IndiHome dengan memudahkan pembayaran tagihan. Kerjasama di antara BUMN tersebut diharapkan juga mampu meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome.

“Tak perlu repot-repot, pelanggan kini bisa melakukan pembayaran menggunakan autopayment kartu kredit dan kartu debit bank-bank tersebut. Bahkan tersedia diskon yang menarik pula,” ungkap Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, di Kantor Telkom Jogjakarta, Rabu (30/1).

Kerjasama Telkom dengan empat bank tersebut meliputi diskon pembayaran tagihan IndiHome hingga 20 persen. “Berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama,” tandas Choiriana, usai menandatangani kerjasama dengan empat bank tersebut, di tempat dan hari yang sama.

Menjanjikan kualitas internet maupun jumlah saluran televisi yang sempurna, hingga tahun kelima ini IndiHome telah memiliki 5,1 juta pelanggan. “Melalui kerjasama ini, kami optimis jumlah pelanggan pada 2019 ini akan mencapai tujuh juta pelanggan sesuai target,” tutur Choiriana kemudian.

Kendati jumlah pelanggan hanya 5,1 juta, tapi jika dihitung dari connected device selama ini sudah mencapai 72 juta. “Seratus persen menggunakan fiber optic, kami menjamin kualitas internet dari Aceh hingga Papua. Sekaligus menyediakan pilihan mulai dari sepuluh hingga seratus megabyte sehingga pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan,” tandas Choiriana.

Perwakilan dari empat bank itupun sepakat sekaligus optimistik target tujuh juta pelanggan akan bisa dicapai secara mudah mengingat jumlah nasabah di masing-masing bank jauh di atas angka tujuh juta. Terlebih dengan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dengan berlangganan IndiHome. Apalagi saat ini tersedia kemudahan pembayaran tagihan.

Sebelum adanya kerjasama tersebut, imbuh Choiriana, sebenarnya sudah diterapkan pula cara pembayaran serupa untuk tagihan IndiHome. “Namun dengan kerjasama ini Telkom sekarang bisa berjalan bersama-sama untuk mengkampanyekan cara pembayaran ini. Pelanggan tak perlu lagi datang langsung ke Plasa Telkom,” tegasnya. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan