Istri Pak RT Diselingkuhi Bekas Tetangganya Sendiri

JOGJA (jurnaljogja.com) – Ny Ren (43), ibu dua anak asal Surabaya tertangkap basah berselingkuh dengan mantan teman karibnya berinitial NK. Keduanya digerebek oleh suami Ny Ren di sebuah hotel Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta, Senin (16/1) malam.
    Nanang, pengusaha katering di Surabaya langsung terbang dengan pesawat ketika mendapat kabar dari saudaranya di Yogya, bahwa istrinya, Ny Ren menginap di sebuah hotel di Yogya bersama selingkuhannya. Begitu sampai hotel tempat istrinya menginap, Nanang didampingi saudaranya yang ada di Yogya, serta disertai petugas Polsek Gedong Tengen langsung menggedor pintu hotel kamar nomor 106 tersebut.
    “Dulu, istri saya juga pernah selingkuh dengan pria lain. Sekarang tertangkap basah selingkuh dengan NK, yang bekas tetangga saya di Surabaya,” ucap Nanang dengan nada kesal saat ditemui di Polsek Gedong Tengen, Selasa (17/1) dinihari.
      Bos chatering di Surabaya itu menuturkan, semula istrinya ke Yogya bersama rombongan bus se-RT 3 Jalan Bhaskara Surabaya. Berangkat dari Surabaya pada Jumat malam pekan lalu, dan sampai Yogya pada Sabtu pagi. Minggu sore harinya, rombongan warga RT 3 itu langsung kembali ke Surabaya, tetapi istrinya tetap tinggal di Yogya. Alasannya, selain untuk mampir ke keluarga suaminya di Yogya Timur, juga sudah janjian akan bertemu dengan seorang perempuan temannya bernama Dwi. “Ternyata bertemu dengan Dwi hanya sebagai alasan saja, karena justru janjian dengan pria bernama NK, yang sudah bertahun-tahun tinggal di Jakarta,” tutur Nanang.
     Dengan tertangkap tangan selingkuh itulah, Nanang yang di Surabaya menjabat sebagai Ketua RT 3, bertekad untuk menceraikan istrinya. “Saya mendapat dukungan dari keluarga untuk menceraikan istri saya. Biar nanti kedua anak saya ikut saya,” kata Pak RT, Nanang.
     Kanitserse Gedong Tengen, Iptu Purwadi membenarkan bahwa pihaknya tengah memeriksa Ny Ren dan pria selingkuhannya. (bam)
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan