Jelang Lebaran, GL Zoo Percantik Diri

JOGJA (jurnaljogja.com) – Manajemen Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Jogjakarta pada bulan suci Ramadan ini mengerahkan sebagian karyawannya untuk beramai-ramai mempercantik sarana dan prasarana yang ada, seperti mengecat kandang satwa dan wahana permainan, menguras kolam dan memperbaiki transpor keliling (Taring) yang dioperasikan di objek wisata setempat.
Menurut Kabag Rekreasi GL Zoo, Hery Dharma,  mempercantik wahana yang dilakukan para operator wahana tersebut dimaksudkan untuk menyambut Lebaran, sehingga memasuki liburan Lebaran nanti berbagai wahana yang ada, baik wahana darat maupun wahana air siap dimanfaatkan para pengunjung. “Upaya mempercantik wahana ini dilakukan rutin menjelang Lebaran,” kata Hery Dharma di ruang kerjanya, Selasa (21/6).
Sementara Manager HRD GL Zoo, Josep Kurniawan menyampaikan, untuk mangurangi daya tampung sesaknya parkiran kendaraan di sisi timur GL Zoo, maka serakan bekas pohon tumbang di halaman pintu barat Jalan Veteran akan segera dibersihkan untuk area parkir kendaraan pengunjung. “Kami targetkan sebelum Lebaran, kawasan tersebut sudah bersih dan bisa dimanfaatkan untuk parkir kendaraan,” jelasnya.
Menurut dia, petugas parkir di pintu barat (B) nantinya kerja sama dengan warga Kampung Mujamuju. (bam)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan