Karyawan GL Zoo Wisata ke Bali

IMG_20171014_132157Sebelum pemberangkatan wisata ke Bali, dilakukan pembekalan bagi karyawan GL Zoo.
JOGJA – Rombongan karyawan Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta beserta keluarganya bakal berwisata ke Bali. Family gathering ke Pulau Dewata ini dibagi menjadi tiga gelombang, diikuti sebanyak 579 peserta.
    Manager HRD GL Zoo Josep Kurniawan menjelaskan tujuan wisata ini selain untuk refresing juga untuk lebih mengakrabkan keluarga antarkaryawan. “Kita lama tidak wisata ke luar kota, maka perlu penyegaran untuk meningkatkan semangat kerja,” kata Wawan di sela-sela sosialisasi dan pemberian pembekalan kepada para karyawan GL Zoo di Mayang Tirta kompleks kebun binatang setempat, Jumat (13/10/2017).
    Peserta wisata ini selain akan diikuti karyawan tetap dan keluarganya, juga karyawan kontrak serta tenaga outsourcing. Pemberangkatan gelombang pertama dilakukan pada Senin, 16 Oktober nanti dengan armada lima unit bus. Sedangkan gelombang kedua dilaksanakan pada Senin, 23 Oktober mendatang dengan 4 unit bus. Sementara gelombang ketiga atau terakhir dilakukan pada Senin, 30 Oktober mendatang dengan empat unit bus. “Sejak pemberangkatan hingga pulang nanti butuh waktu lima hari,” jelasnya.
    Diakui meski kondisi Gunung Agung di Bali belakangan ini mengalami peningkatan aktivitas cukup tinggi, namun berbagai objek wisata (Obwis) di Bali yang akan dituju cukup aman dikunjungi wisatawan. Ke-14 Obwis yang bakal dituju di antaranya Taman Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran, dan lainnya.
        Manager Marketing & Pengembangan GL Zoo Agnes Armimenerangkan, selama karyawan berwisata ke Bali, GL Zoo buka seperti biasa karena pemberangkatan wisata ke Pulau Dewata tersebut dilakukan secara bertahap dan tidak berbarengan.
    Selama wisata itui, GL Zoo menggunakan Biro Perjalanan Paran Wisata Yogyakarta. “Kami akan layani rombongan Gembira Loka ini dengan semaksimal mungkin,” kata owner biro perjalanan tersebut, Listyo Listanto (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan