Konsep Baru Timezone Dorong Anak Bergerak Aktif

Konsep Baru Timezone Dorong Anak Bergerak Aktif

SLEMAN – Jaringan hiburan keluarga ternama, Timezone, menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga. Dimeriahkan basketball competition, dance competition, dan photo competition, Timezone dan Play ‘N’ Learn resmi dibuka di Sleman City Hall, Sleman, DIY, Sabtu (5/10).

Peresmian arena bermain itu juga dimeriahkan oleh penampilan Ramayana, tarian Rama Shinta khas Indonesia. Balutan tradisional yang kental juga dihadirkan melalui penampilan MC (master of ceremony) yang mengenakan busana khas daerah.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, mengatakan hadirnya Timezone dan Play ‘N’ Learn di Sleman City Hall akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Jogjakarta. Apalagi pergeseran gaya hidup yang semakin dinamis membuat keluarga-keluarga di Jogjakarta memiliki keterbatasan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru ke Jogjakarta karena akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orangtua dan anak,” tambah Naveen.

Memiliki luas kurang lebih 1,172 meter persegi untuk Timezone dan 425 meter persegi untuk Play ‘N’ Learn, pusat permainan itu diyakini mampu memberikan kenyamanan, keceriaan, dan pengalaman pendidikan bagi anak.

Konsep baru Timezone menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre. Tercermin dalam tata-letak dan desain. Tak lagi hadir dengan warna playful, tapi telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

Arena bermain itu juga dilengkapi papan signage sebagai petunjuk zona utama, serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area. Dilengkapi pula dengan Souvenir Shop, tempat para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh, dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan.

Dalam arena bermain Play ‘N’ Learn anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat, melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas. Terdapat pula area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

Orangtua tak perlu khawatir karena Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi sertifikat keselamatan internasional, serta diawasi ketat proses pemeliharaannya. Semua anak-anak, orangtua atau pengasuh pun tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Di semua area juga dilengkapi CCTV atau kamera keamanan.

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Sleman City Hall, Bunardi, mengungkapkan ini merupakan arena bermain pertama dengan konsep baru yang hadir di Jogjakarta. “Kami ucapkan sukses. Semoga kerjasama yang terjalin di antara Timezone dengan Sleman City Hall dapat terjaga baik.” (ono)

Hosting Unlimited Indonesia

Share this post

Post Comment