Lagu Hits Dangdut Hibur Warga Kota

semarak
JOGJA – Sederetan artis ternama tanah air serta bintang-bintang dari Indosiar membawakan lagu-lagu hits dangdut yang selama ini merajai panggung dangdut Indonesia, dalam satu panggung hiburan Semarak Indosiar, yang digelar di lapangan parkir stadion Mandala Krida Jogjakarta, Sabtu dan Minggu (6&7/10).

Acara pada akhir pekan itu mampu menghibur ribuan penonton warga Jogjakarta yang datang tak hanya menikmati aksi panggung para artis ibukota, tapi juga budaya lokal seperti aneka kuliner, fesyen, hingga kesenian setempat. Dipandu Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga, acara pun makin semarak dengan hadirnya Rhoma dan Soneta 2 Band, Inul Daratista, Erie Suzan, Nassar, Duo Anggrek, Diana Sastra, serta sejumlah artis ternama lainnya.

“Semarak Indonesiar sengaja dihadirkan untuk lebih mendekatkan secara langsung program-program Indosiar beserta bintangnya di tengah masyarakat Jogjakarta. Kehadiran penyanyi dangdut senior kesayangan masyarakat Indonesia hingga bintang dangdut jebolan Indosiar semakin memeriahkan acara tersebut,” ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

Mengusung the Hits Maker Concert, acara malam itu yang menampilkan lagu-lagu hits dangdut tanah air, menghadirkan juga beragam aksi menghibur seperti musik komedi dan stand up comedy hingga duet idola antara penyanyi lokal dengan salah satu bintang dangdut tanah air.

Panggung tersebut juga menghadirkan treng teng teng challenge yang sedang ramai diikuti oleh masyarakat. Makin meriah dengan kehadiran para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Stand Up Comedy Academy, D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan