Libur Kenaikan Isa Al Masih, GL Zoo Diserbu Rombongan Pelajar

 IMG_20170525_220611
JOGJA (jurnaljogja.com) – Ribuan pelajar dari rombongan sekolah menyerbu objek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta pada libur nasional memperingati Kenaikan Isa Al Masih, Kamis (25/5). Mereka itu selain berwisata sekaligus untuk melaksanakan  program kegiatan dari sekolahnya.
    Pembina pramuka SDN Ngebel, Ngaglik, Sleman, Sunardi menjelaskan, kunjungan anak didiknya di kebun binatang kali ini untuk melaksanakan kegiatan berbagai lomba, seperti menyanyi, lomba puisi, yel-yel per-kelompok dan adu keterampilan lainnya. “Peserta kegiatan ini adalah siswa klas 3 hingga 5, berjumlah 70 anak,” jelasnya saat ditemui di pintu masuk kebun binatang itu.
     Sedangkan TPA Rumah Ceria, Ngaglik, Sleman berkunjung ke GL Zoo untuk acara wisuda purna siswa dan tutup tahun ajaran 2016/2017. Hari sebelumnya Pos PAUD Intan Sembada Mrican, Depok-Sleman juga mengadakan acara perpisahan tutup tahun ajaran 2016/2017 di kebun binatang ini.      Dalam kesempatan itu, 16 anak PAUD menerima rapot dan ijazah dari kepala sekolah setempat, Isnawati. Sementara rombongan  siswa klas 6 SDN Rajek Grobogan, Jateng yang baru saja melaksanakan  ujian sekolah juga berwisata di objek wisata ini. (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan