Motorola Kenalkan Produk Baru Moto E3 Power

IMG_20161125_235524
JOGJA (jurnaljogja.com) – Motorola kini mengeluarkan produk Moto E3 Power. Kehadiran Motorola Smartphone ini untuk memanjakan pada konsumen karena smartphone memiliki kelebihan dari berbagai aspek, seperti baterai yang tahan lama,  layar hingga kamera smartphone 40 dengan harga terjangkau yang dirancang untuk mengikuti kesibukan konsumen.
    MGB Markerting Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka menjelaskan tiga kota yang menjadi awal pemasaran Moto E3 Power, selain Yogyakarta, Bandung juga Surabaya. “Segmen pasar untuk anak muda,” kata Miranda ketika memperkenalkan produk baru Moto E3 Power di Yogyakarta, Jumat (25/11).
    Moto E3 Power juga disebutnya mampu menunjang kreativitas secara produktif untuk
menonton video ataupun teknis berbicara dengan saudara maupun keluarga. Ini karena baterainya g tahan lama untuk berselancar di intemet, mengupdate status di sosial media, atau video layar HD inci dengan kecepatan jaringan 4G.
   Ia meyakini kehadiran Moto E3 Power, maupun produk-produk Moto lainnya yang akan  diluncurkan di Indonesia, nantinya akan disambut positif konsumen di Tanah Air.
   Sedangkan MGB Trainer Lead Lenovo Indonesia,  Efendi Susanto menunjukkan kelebihan produk baru smartphone ini. Yaitu baterai 3500 mAH Moto E3 Power yang tahan lama. “Ketika baterai berkurang, changer cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualan akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam, dengan hanya mengisi 15 menit saja,” tuturnya.
      Menurutnya, smartphone ini berlayar lebar dan tercerah yang pernah dimiliki Moto E Series, dengan layar 5 inci HD yang cerah. Sehingga penggunanya dapat menikmati berbagai konten multimedia, mulai dari foto, video atau konten web. Layarnya pun hadir dengan pelindung layarbuilt-in smudge-resistant yang menghindari dari bekas sidik jati yang mengganggu. (bam)
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan