Motorola Tawarkan Fitur Kreatif

(kiri-kanan) Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo – Motorola Indonesia Effendi Susanto, Marketing Lead Miranda Vania Warokka, dan Marketing & Communication Manager Deasy Yosita.

(kiri-kanan) Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo – Motorola Indonesia Effendi Susanto, Marketing Lead Miranda Vania Warokka, dan Marketing & Communication Manager Deasy Yosita.

JOGJA (jurnaljogja.com) – Motorola memperkenalkan tiga smartphone baru, Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus, yang menawarkan fitur-fitur mengesankan. Terutama bagi pemuja kreatifitas foto. Juga baterai yang tangguh dan produktifitas yang tinggi.

“Dengan dual kamera, seri G5S Plus akan sangat cocok bagi yang menyenangi kreatifitas dalam fotografi,” ujar Marketing Lead Mobile Business Group Lenovo – Motorola Indonesia, Miranda Vania Warokka, kepada wartawan, di Jogjakarta, Jumat (20/10).

Untuk mendapatkan fitur yang lebih baik, seperti layar HD 5,5 inci dan kapasitas baterai yang besar, lanjut Miranda, silakan lihat Moto E⁴ Plus. Dengan kapasitas 5000 mAh, Anda tidak perlu repot mengisi baterai. “Namun ketika harus mengisi daya, bisa dilakukan cepat karena seri ini dilengkapi rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian beberapa menit.”

Untuk fitur-fitur yang lebih terpercaya dan produktifitas tinggi, Moto C Plus menjadi pilihan tepat. “Smartphone ini menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga sesuai anggaran,” jelas Miranda setengah berpromosi.

Moto G5S Plus hanya tersedia secara online di Lazada.co.id melalui program flash sale seharga Rp 2.999.000. Moto E4 Plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail tradisional maupun moderen channel, masing-masing Rp 2.333.000 dan Rp 1.777.000.

Fitur kamera belakang ganda dikombinasikan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto pada G5S Plus memudahkan pengguna melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. “Mode ‘selective focus’ memudahkan mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek ‘blur’ pada latar belakang,” ungkap Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo – Motorola Indonesia, Effendi Susanto.

Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G, Moto E4 Plus menawarkan kekuatan yang dibutuhkan untuk menjelajah situs web favorit, bermain games, dan lainnya tanpa harus menunggu. “Kami juga menambahkan dua fitur moto experience, one button navigation dan moto display,” jelas Effendi.

Moto C Plus dengan layar 5” HD juga menampilkan kamera dengan performa mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie akan selalu tajam dan jernih. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan