Nissan Gelar ‘LivinAlife’ di Prambanan

JOGJA (jurnaljogja) – Sebanyak 1.000 unit Nissan Grand Livina akan memenuhi kompleks Candi Prambanan, Sleman-DIJ, Sabtu, 7 Mei mendatang. Para pemilik mobil Nissan ini bakal mengikuti LivinAlife, sebuah acara keluarga bagi komunitas pemilik mobil merek tersebut.
     Menurut Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani, acara ini mengusung tema Historical Journey, sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina sebagai mobil pilihan utama keluarga, yang berada di Indonesia selama 9 tahun terakhir. “LivinAlife digelar rutin tiap tahun untuk mempererat rasa kekeluargaan antarsesama pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah di Indonesia,” jelasnya, Selasa (3/5).
      Ia menjelaskan, acara pertama digelar di Bandung pada 2015 dan mendapat sambutan positif dari komunitas tersebut. Dipilihnya tema Historical Journey kali ini agar komunitas pemilik mobil tersebut dapat lebih mengenal dan menghargai warisan budaya Indonesia, khususnya budaya Jogjakarta. Dalam acara tersebut juga disajikan beragam aktivitas modern untuk anak-anak, seperti fashion show anak dan food truck. Juga beragam kegiatan tradisional, seperti membatik, permainan egrang, gasing dan bowling kepala.
     Para pengunjung LivingAlife juga berkesempatan memenangkan total hadiah jutaan rupiah, lewat kompetisi digital. Dengan mengunggah foto terbaik mereka, lewat jejarang sosial facebook dan  twitter.
      Hana menjelaskan, dipilihnya Jogjakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara ini karena lokasinya strategis, selain unsur budayanya kental. “Jogja dan Jateng juga sebagai salah satu kota basis pengguan Nissan Grand Livina,” sebutnya.
      Sehari sebelumnya, NMI akan melaksanakan kegiatan sosial bersama komunitas pengguna mobil merek tersebut. Kegiatan sosial dilakukan dengan membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman. Juga, mengecat Cepuri di kawasan Pantai Parangkusumo, Bantul. (bam)
CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan