Panasonic Luncurkan Lemari Es dan Mesin Cuci

 IMG_20161216_114651
JOGJA – Mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat, Panasonic meluncurkan produk lemari es dan mesin cuci. Dengan berbagai pilihan atau varian, perusahaan eketronik itu bahkan mengklaim menghadirkan pengembangan teknologi terdepan yang tak dimiliki produk lain.
“Untuk produk lemari es, kami menjamin par pengguna akan merasakan manfaat hidup nyaman dan higienis, super hemat listrik dan ramah lingkungan, serta freezer selalu bersih tak berbau,” ungkap Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, kepada wartawan, di Jogjakarta, Kamis (15/12).
Keunggulan mesin cuci yang ditawarkan, antara lain mampu menghindarkan seluruh pakaian maupun bahan lain yang dicuci dari jamur dan bakter, tak berbau dan tak menimbulkan alergi, serta desain yang modern. “Masyarakat pengguna bisa merasakan semua itu karena hadirnya teknologi terdepan pada masing-masing produk,” tandas Frangky.
Melalui 49 pusat layanan servis dan 14 kantor cabang, perusahaan itu optimistik mampu merebut pasar terutama untuk alat-alat rumahtangga tersebut. “Selain memiliki teknologi terdepan, desain terbaik, kami juga selalu mengikuti perkembangan gaya hidup maupun sangat peduli terhadap aspek ramah lingkungan,” timpal Kepala Cabang Jogjakarta PT Panasonic Gobel Indonesia, Dwi Hariyanto.
Mengedepankan gagasan ‘Start your smart living’, mereka menghadirkan lemari es ‘BB Series’ yang dilengkapi teknologi ‘Econavi’ dan ‘inverter’ yang memiliki wadah khusus penyimpan daging untuk mencegah pencampuran bau dan penurunan kualitas makanan. “Pengatur kelembaban di dalamnya pun akan tetap menjaga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan secara sempurna,” imbuh Dwi. (rul)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan