Prasetya Jadi Kepala Kantor SAR Jogjakarta

 IMG_20170822_130318
JOGJA (jurnaljogja.com) – Jabatan Kepala Kantor SAR Jogjakarta diserah terimakan dari Plt. Asbani, SH kepada Prasetya Budiarto, S. A. N, MSi di aula Kantor SAR setempat, Senin (14/8). Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Sorong.
    Dalam kesempatan itu juga berlangsung serah terima jabatan Kasubsi Potensi Kantor SAR Jogjakarta dari Mujiono kepada Bayu Artiyoso Mandiri ST dari Kantor SAR Surabaya. Juga Kaur Umum Kantor SAR Jogjakarta dari Tanto Rudianto, SE kepada Supriono, SH dari Kantor SAR Bengkulu.
    Pejabat lama Asbani, SH dalam sambutannya berharap  kepada Kakansar yang baru untuk melanjutkan program kerja yang selama ini dilaksanakan. Selain itu meningkatkan program-program yang sudah berjalan. “Mari kita lanjutkan bersama-sama dan menjadi lebih baik,” ajaknya.
    Pejabat baru Prasetya menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan dan menjalankan tugas  serta amanah sebagai Kepala Kantor SAR Jogjakarta. Dalam acara itu diadakan perkenalan dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru dengan pengurus DWP Kantor SAR lama. (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan