Produk OPPO F1s Disukai Masyarakat Jogja

 IMG_20161101_141910
Bambang Sugiharto/Jurnal Jogja
JOGJA (jurnaljogja.com) – Produk terlaris OPPO di Jogja berambisi menguasai pasar di daerahnya dengan menjadikan F1s sebagai perangkat paling disukai masyarakat Jogja. Apalagi sebagian besar target OPPO F1s yang merupakan kawula muda sangat gemar memanfaatkan media sosial  yang memiliki persentase  besar di wilayah ini.     
     Regional Manager OPPO Indonesia untuk Wilayah Jogja, Tom Tang menjelaskan, saat ini OPPO tengah proses penambahan pusat layanan purna jual di wilayah Magelang. Penambahan ini untuk meyakinkan konsumen OPPO mendapatkan pelayanan terbaik saat menggunakan produk-produk OPPO camera phone.
     “OPPO F1s adalah perangkat ketiga OPPO dari seri serfie expert. Perangkat ini dilengkapi kamera depan 16MP dengan fitur Beautify 4.0 yang memastikan para pengguna mendapatkan hasil selfie maksimal setiap saat,” katanya, Jumat (28/10).
     Selain itu, lanjutnya, terdapat fitur pemindai sidik jati “fast tauch access” yang dapat secara cepat mengakses aplikasi pilihan pengguna.
      Sementara CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau mengaku puas dengan antuasiasme masyarakat terhdap produk OPPo F1s. “Produk ini menjadi salah satu kontributor utama yang memungkinkan kami meraih posisi nomar dua di Indonesia. Kami berharap kesuksesan ini dapat menginspirasi bagi OPPO untuk terus memperkenalkan produk-produk yang inovatif dan terdepan,” ujarnya.
    Untuk menjangkau pengguna F1s lebih luas, OPPO menggandeng musisi berbakat Raisa Andriana, lewat rangkaian konser yang diselenggarakan di 5 kota besar, dan Jogja menjadi kota penutup tangkaian tour ini. (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan