Ratusan Siswa Olifant Kunjungi GL Zoo

JOGJA (jurnaljjogja) – Ratusan anak Olifant School Jogjakarta mulai dini diperkenalkan dengan dunia binatang. Mereka selama tiga hari sejak Senin-Rabu (21-23/3) secara bergantian diajak berkunjung ke Gembira Loka Zoo (GL Zoo) untuk melihat burung-burung di taman burung kebun binatang setempat.

“Kami bulan ini ada tema lingkungan udara. Anak-anak kita kenalkan dengan burung-burung yang biasa hidup di udara. Sebelumnya, di kelas anak-anak sudah melihat gambar-gambar dan film tentang burung,” kata Miss Dewi, Kepala Sekolah Olifant School Jogjakarta di sela mendampingi anak-anak asuhnya di GL Zoo, Rabu (23/3).

Di sekolah nasional ini, mendidik anak-anak usia pra-sekolah sudah diterapkan sejak umur 1,5 tahun, usia TK hingga SD, dengan pengantar bahasa Inggris. “Sejak baby sudah kita kenalkan bahasa Inggris,” tutur Miss Cecilia, salah seorang pengajar di play group tersebut.

Di GL Zoo, anak-anak selain melihat koleksi satwa, juga berkesempatan naik transport keliling (Taring) dan mengelilingi danau buatan Mayang Tirta, dengan Perahu Katamaran. Mereka tampak gembira melihat burung-burung pecuk hitam berenang dan menyelam mencari ikan sebagai pakannya. (bam)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan