Sobatku Perbankan dalam Genggaman

sobatku
JOGJA – Hadirnya tabungan online di tengah kemajuan zaman memberikan keuntungan dan kemudahan untuk menabung dan berinvestasi. Membuat akses rekening pun bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Singkatnya, akses perbankan hadir dalam genggaman.

Tabungan online Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) yang berbasis aplikasi siap bersaing dengan fintech (financial technology) yang lain. Produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) dan berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, itu dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya, serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

“Sobatku dibuat untuk menjawab perkembangan fintech dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis, dan praktis,” ujar Fintech Product Activation Division Head, KSP Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS), Oktavia Laksmi Wardani.

Menabung di Sobatku tanpa biaya admin ataupun minimum saldo. Selain itu, mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, tiket kereta api, dan BPJS.

Tak ketinggalan fitur Sobat Peduli bagi pengguna android, yang memudahkan untuk menyalurkan zakat, infaq, dan donasi bagi yang membutuhkan. Dalam waktu dekat, Sobatku akan menambahkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan deposito secara online.

“Kami juga telah meluncurkan Sobatku Premium, tabungan khusus bagi pengguna yang ingin menabung dengan saldo lebih besar. Ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung,” tutur Head Division of Fintech Product Activation, Oktavia Laksmi.

Setelah sukses menggelar undian Grand Prize dan memperkenalkan aplikasi Sobatku di Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya, kini Sobatku menyapa warga DIY – Jawa Tengah, dan membagikan hadiah total miliaran rupiah. Meski diadakan di Jogjakarta, undian Sobatku berlaku secara nasional. Semua pengguna di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

Undian Grand Prize ke-8 kali ini akan digelar di Plaza Ambarrukmo Jogjakarta, 14 Juli 2019, dengan bintang tamu, penyanyi Pongki Barata. Sebelumnya, pada 12-13 Juli 2019, acara Grand Prize Sobatku berpartisipasi dalam DBL Academy Basketball Fun Day with Plaza Ambarrukmo, dengan rangkaian acara Basketball Clinic, 3×3 Basketball Competitions, Dance Competition, dan Shooting Competition. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan