Soundrenaline Selenggarakan Kompetisi Mural

 IMG_20170806_104942
JOGJA (jurnaljogja) – Tahun ini, Soundrenaline menyelenggarakan Soundrenaline Mural Competition bagi penggiat seni visual di tujuh kota besar di Indonesia. Pemenangnya diberi kesempatan untuk berkolaborasi bersama Bujangan Urban, seorang seniman mural dan grafiti yang juga pendiri Komunitas Gardu House yang akan mengarsiteki sebuah proyek seni visual bertajuk ‘Culture Hub’.
     “Dalam proyek ini, Bujangan Urban akan berkolaborasi dengan seniman mural dari berbagai kota di Indonesia dan para pemenang Soundrenaline Mural Competition dalam menyulap tebing batu Garuda Wisnu Kencana di Bali menjadi sebuah galeri visual yang masif,” kata Project Director Road to Soundrenaline, Adya Rofan di Jogjakarta, Sabtu (5/8).
      Ia menjelaskan, ketika para musisi mengekspresikan diri melalui musik, maka pecinta dan penggiat seni visual pun mendapatkan porsi seimbang dengan digelarnya kompetisi mural. Menurutnya, para pemenang dari tujuh kota, yaitu Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Palembang akan diajak ke acara puncak Soundrenaline di Bali, 8-9 September mendatang.
     Tak hanya itu, lanjut Rofan, tahun ini kami juga mengajak go ahead people untuk dapat lebih berpatisipasi dengaa menjadi bagian dari Soundrenaline Squad. Mereka adalah para relawan yuang akan bertugas sebagai offisial photografer, offisial videographer, dan LO para musisi. “Tak hanya sekadar penampilan musik, namun Soundrenaline akan menyatukan berbagai elemen demi pengalaman berfestival yang lain dari biasanya. Jadi, apapun talenta yang dimiliki pasti bisa bergabung di Soundrenaline,” jelasnya. (bam)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan