STTNAS Bangun ‘Student Center and Park’

Sttnas

Foto: Anggoro Ruliantoro/jurnaljogja

Segenap pimpinan STTNas Yogya di lokasi pembangunan gedung baru.

JOGJA – Guna meningkatkan fasilitas dan layanan pendidikan bagi mahasiswa, STTNas (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional) Yogyakarta membangun gedung ‘Student Center and Park’, di sebelah timur gedung rektorat Kampus Babarsari Depok Sleman DIY. Gedung berlantai empat seluas 2.600 meter persegi itu diharapkan selesai dalam waktu satu tahun.

“Pembangunan gedung baru yang dimulai pada bulan Ramadhan ini diharapkan memberi barokah, manfaat, dan kebaikan bagi seluruh sivitas akademika STTNas, sekaligus berjalan lancar sesuai harapan. Kami mohon maaf kepada masyarakat sekitar kampus, atas ketidaknyamanan selama proses pembangunan berlangsung,” ujar Ketua STTNas, Ir H Ircham MT, di lokasi pembangunan, kemarin.

Harapan yang sama juga dikemukakan Ketua YPTN, Ir H Otto Santjaka. “Semoga gedung baru ini nantinya dapat bermanfaat bagi mahasiswa serta sivitas akademika,” katanya.

Gedung tersebut, imbuh Ircham, diharapkan menjadi tempat favorit mahasiswa untuk berkumpul dan berkegiatan. “Gedung empat lantai itu dibangun dengan konsep multiple center, berfungsi sebagai area parkir mahasiswa, ruang kegiatan mahasiswa dan sarana olahraga, serta laboratorium,” jelasnya kemudian.

Tempat olahraga sebelumnya, di lantai 5 gedung rektorat sekarang, nantinya akan difungsikan sebagai ruang seminar yang lebih resprentatif. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan