Telkomsel Digitalkan UPN

 IMG_20170131_145705
 Anggoro Rulianto/Jurnal Jogja
  Penyerahan cinderamata dari GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno kepada Rektor UPN ‘Veteran’ Jogjakarta, Prof Dr Ir Sari Bahagiarti KMSc.
JOGJA – Telkomsel diwakili GM Sales Region Jateng & DIY, Djony Heru Suprijatno bersama dengan UPN (Universitas Pembanguban Nasional) ‘Veteran’ Jogjakarta diwakili Rektor Prof Dr Ir Sari Bahagiarti KMSc menandatangani nota kesepahaman di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia, di Jogjakarta, beberapa waktu lalu.
“Melalui kerjasama ini, kami mengajak UPN untuk bersama-sama terlibat aktif dalam pembangunan ekosistem digital tanah air. Salah satunya dengan pembuatan sistem atau aplikasi penerimaan mahasiswa baru yang dapat diunduh di Google Play,” ujar Djony.
Selain fasilitas tersebut, Telkomsel juga memberikan fasilitas telekomunikasi khusus UPN melalui produk CUG (Closed User Group). Melalui CUG ini sivitas akademika UPN dapat melakukan telepon dan SMS secara gratis dengan cukup isi ulang Rp 10.000 tiap bulannya.
“Kerjasama ini menjadi momentum dua institusi yang memiliki visi yang sama dalam membangun negeri. UPN yang terkemuka dalam sumbangsihnya di dunia pendidikan dan Telkomsel sebagai operator yang membangun negeri melalui penyediaan jaringan telekomunikasi serta menciptakan ekosistem digital di Indonesia,’ tutur Djony kemudian.
UPN saat ini memiliki mahasiswa sekitar 14.000 orang serta dosen dan karyawan 1.000 orang. “Silakan melakukan kolaborasi sesuai kebutuhan dua pihak. Dan saya meyakini kerjasama kali ini akan mampu meningkatkan kiprah pendidikan dan penelitian kami,” ucap Sari. (rul)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan