Telkomsel Dorong Bantul Menjadi ‘Smart Regency’

 IMG_20170508_174813
 GM Marketing and Sales Management Jawa Bali Telkomsel, Kuntum Wahyudi berswafoto dengan ribuan peserta Jalan Sehat 4G Telkomsel Bantul, di lapangan Trirenggo Bantul, DIJ, Minggu (7/5).
BANTUL – Memberikan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap kepada pelanggan, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di kabupaten Bantul, DIJ. Saat ini telah diimplementasikan jaringan 4G LTE di ibukota dan kabupaten di seluruh wilayah area Jawa-Bali.
Sebagai wujud syukur dan terimakasih kepada pelanggan setia, provider itu pun menggelar ‘Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE’ bersama sekitar 12.000 orang pelanggan di Bantul dan sekitarnya, di lapangan Trirenggo Bantul, DIJ, Minggu (7/5).
GM Marketing and Sales Management Jawa Bali Telkomsel, Kuntum Wahyudi mengatakan, untuk mendukung terwujudnya kabupaten Bantul sebagai smart regency, perlu dukungan infrastruktur yang handal, seperti melalui jaringan 4G LTE.
Selama kegiatan jalan sehat, masyarakat dapat menikmati berbagai produk dan layanan Telkomsel lengkap, jajan murah menggunakan T-Cash, produk-produk digital, bazar smartphone, festival kuliner, panggung hiburan, hingga pengundian grandprize hadiah utama satu unit sepeda motor.
“Kami juga mengharapkan layanan 4G LTE ini dapat mendukung Bantul dalam memperkenalkan industri kreatif ke mancanegara,” lanjut Kuntum. Sebesar 70 persen ekspor industri kreatif DIJ memang berasal dari Bantul.
Provider itu pun berjanji mengutamakan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin menikmati layanan 4G LTE. Mereka dapat dengan mudah menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM (kartu 4G) secara gratis dan tidak perlu mengganti nomor telepon, serta paket internet dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya. (rul)

 

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan