TK AI Khoir Boyolali Piknik di GL Zoo

JOGJA (jurnaljogja.com) – Salah satu TK Islam unggulan dari Boyolali mengunjungi Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Jogjakarta, Jumat (27/5). Anak-anak dari TK AI Khoir itu di objek wisata tersebut selain didampingi guru kelasnya juga disertai orangtuanya.
Vita, ustadzah (pengajar) TK AI Khoir menjelaskan, ada 66 anak TK yang ikut dalam rombongan itu. Mereka terdiri dari 32 anak TK A dan 34 TK B. “Ini dalam rangka perpisahan anak-anak TK B karena mau masuk SD,” jelasnya di sela mendampingi anak didiknya di GL Zoo.
Di antara ribuan siswa sekolah yang berwisata di kebun binatang hari itu, juga ada rombongan SD Marsudirini Cor Jesu, Semarang. Kepala sekolah setempat, Sr M.Theodorine OSF turut mendampingi 56 siswa klas 6 tersebut. Kunjungan ke Jogjakarta kali ini utamanya untuk wisata ziarah. Karena setelah di GL Zoo dan ke Desa Wisata Kasongan,akan dilanjutkan kunjungan ke Candi Ganjuran, Bantul.  Mereka berwisata setelah selesai ujian nasional (UN) di sekolahnya.
Rombongan siswa ini selain didampingi kepala sekolahnya juga disertai gurunya dan perwakilan wali murid.  Di GL Zoo, para siswa menyampatkan naik transport keliling (Taring) dan kapal katamaran yang mengelilingi danau buatan Mayang Tirto. (bam)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan