TNI AL Kerja Bakti Peduli di Kampus UGM

JOGJA (junaljogja.com) – Kerja sama dengan TNI-AL, Direktorat Aset UGM menyelenggarakan kerja bakti di wilayah Lembah UGM dan sekitanya. Kegiatan ini diikuti oleh 61 personil  TNI-AL, 30 orang dari Direktorat Aset UGM dan 10 orang dari PK3 UGM.
“Kami ingin menunjukan bahwa UGM peduli dengan kebersihan lingkungan. Namun, kali ini kami tidak sendiri, dibantu sejumlah personil TNI-AL,” kata Direktur Aset UGM, Prof Ir Henricus Priyosulistyo, MSc, PhD di sela kerja bakti, Jumat (10/6).
Menurut dia, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap satu bulan sekali, untuk meninjau langsung kondisi kebersihan di lingkungan kampus setempat.
Sementara koordinator kegiatan kerja bakti dari TNI-AL, Mayor Sindu Winarso, menyatakan, pihaknya sangat mendukung kerja sama dengan  UGM dalam menjaga kebersihan lingkungan kampus. Kegiatan ini disebutnya sebagai langkah awal kerja sama TNI- AL dengan UGM. “Kami berharap nantinya akan ada program-program lain yang berkelanjutan melibatkan UGM dengan TNI-AL,” harapnya.
Menurutnya, program-program lain yang terbuka untuk dilakukan antara UGM dan TNI- AL, antara lain olahraga bersama, penanaman dan penghijauan lingkungan kampus dan lainnya. (bam)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan