UPNVY Mewisuda 635 Lulusan

wisuda upn

JOGJA – Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Yogyakarta (UPNVY) mewisuda 635 lulusan, terdiri dari lulusan Magister sebanyak 16 orang, Sarjana 619 orang, dan Diploma 22 orang, di auditorium kampus setempat, Sabtu (14/10).

Rektor Prof Dr Ir Sari Bahagiarti K MSc mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya. “Para wisudawan hendaknya dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan sebagai bekal untuk membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta dilandasi jiwa disiplin, kejuangan, dan kreativitas,” harapnya.

Ia pun menyampaikan pesan, agar para wisudawan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan almamater. “Saudara sebagai alumni saya harapkan nantinya senantiasa melakukan kontak dan menjalin silaturahmi dengan almamater,” tegas Sari.

Wisudawan Sarjana dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi 3,85 masing-masing Cheka Putri Maharani dari Prodi Teknik Industri, Laura Victoria dari Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, dan Kristi Dwi Utami dari Prodi Ilmu Komunikasi.

Tercatat seorang wisudawan Magister yang lulus dengan IPK tertinggi 4,0 yaitu Monika Elvira Wijaya dari Program Magister Manajemen. (rul)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan