Wawali Imam Priyono Ultah Ke-51, Maafkan Jika Ketemplekan Setan

wawali ulang tahun

Wakil Walikota Yogya Imam Priyono

JOGJA (jurnaljogja.com) – Wakil Walikota Yogya Imam Priyono genap berusia 51 tahun pada 4 September hari ini. Ulang tahun orang nomor dua di Pemkot Yogya itu diilaksanakan secara sederhana bersama seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan perusahaan daerah di lingkungan Pemerintah Kota Yogya di Ruang Rapat Walikota kemarin (4/4).
Wawali Imam memohon maaf jika selama ini terdapat banyak kesalahan baik yang dilakukan sebagai individu maupun dalam kapasitasnya selaku wawali. “Sebagai manusia kadang tanpa disadari kita ketemplekan setan sehingga berbuat sesuatu yang kurang tepat. Maka saya memohon maaf kepada rekan-rekan jika selama ini ada perilaku sehari-hari yang kurang berkenan. Jika ada kebijakan saya yang kurang pas, mohon diungkapkan saja. Saya siap dikritik,” ujar Wawali Imam dalam rilis dari Humas Pemkot Yogya.
Dia menambahkan kerjasama antara wawali dengan jajaran kepala SKPD bisa lebih solid. Terutama dalam menjalankan tugas pelayanannya kepada masyarakat.
“Mari kita bersama-sama berjanji untuk bergandeng tangan membina Yogya dengan memberikan pelayanan terbaik agar menjadi berkah baik bagi masyarakat, keluarga kita, maupun institusi. Ini harus menjadi nawaitu kita bersama,” tuturnya.
Sekadar diketahui, Imam Priyono lahir di Yogyakarta pada 4 September 1964. Dia pernah menjadi pengajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Dia juga pernah menjabat sebagai direktur PDAM Tirtamarta Yogyakarta. Sejak 2011 dia menjabat sebagai wawali dengan mendampingi Walikota Yogya Haryadi Suyuti. (sgb/ssa/ams/*)

CopyRight @ Jurnal Jogja 2016 | Tentang Kami | Kontak Kami | Iklan