Lomba Lari untuk Gaya Hidup Sehat

Lomba Lari untuk Gaya Hidup Sehat

SOLO – Minuman isotonik dari PT Amerta Indah Otsuka, Pocari Sweat, kembali menggelar ajang lari Pocari Sweat Run. Setelah sukses menggelar lomba lari tersebut selama enam tahun berturut-turut, untuk kali pertama Pocari Sweat memilih Solo sebagai kota kedua setelah Bandung.

Acara yang akan dihelat pada 29 Maret 2020, itu antara lain bertujuan untuk mengenalkan potensi budaya dan kuliner kota Solo kepada masyarakat Indonesia melalui ajang olahraga lari. Pocari Sweat Run Solo 2020 membuka dua kategori, masing-masing 5K dan 10K yang akan diikuti 3.000 pelari.

Pocari Sweat Run Solo 2020 didukung sepenuhnya oleh pemkot Solo dengan mengangkat konsep sport tourism. Kegiatan wisata yang dipadukan dengan kegiatan olahraga.

ā€œDiharapkan event lari ini tak sekadar berolahraga, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Solo,” harap Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Semoga dengan hadirnya gelaran lomba lari itu, imbuh Rudyatmo, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki gaya hidup sehat.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, mengaku sangat senang menambah Solo sebagai kota kedua Pocari Sweat Run di tahun 2020. “Ini berkat dukungan penuh pemerintah kota Solo serta seluruh pihak yang sudah ikut membantu dalam persiapan acara ini.”

Ricky pun mengemukakan, pihaknya akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik agar masyarakat Indonesia khususnya kota Solo bisa hidup lebih sehat dengan cara berolahraga yang menyenangkan. (rul)

Hosting Unlimited Indonesia

Share this post