PKS JOGJA Kreasikan KTA Partai Sekaligus Kartu Potongan Belanja Kebutuhan Sehari hari

PKS JOGJA Kreasikan KTA Partai Sekaligus Kartu Potongan Belanja  Kebutuhan Sehari hari

JOGJA-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Yogyakarta membuat terobosan kreatif guna meningkatkan layanan kepada para anggota nya,yakni dengan membuat Kartu Tanda Anggota atau  KTA partai sekaligus sebagai kartu potongan harga atau discount , untuk pembelian berbagai kebutuhan sehari hari di toko toko yang berjaringan dengan PKS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Syafii selaku ketua PKS Kota Yogyakarta dalam acara Training Orientasi Partai Sekolah Cinta Indonesia  , pada Minggu (15/2) di Hotel  Edu Hostel Yogyakarta.

” Diawal tahun 2020 kita akan merekrut  sebanyak 2.500 anggota baru. Mereka yang bergabung ke parpol itu tidak hanya mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) tetapi juga memperoleh kartu diskon belanja,yang menjadi satu dengan KTA,ujar

Muhammad Syafi’i,

 Adapun besaran diskon bervariasi mulai dari 5 persen sampai 20 persen tambahnya .

Ia juga menjelaskan bahwa Saat ini tercatat sekitar 20-an jenis usaha yang sudah bermitra dengan PKS Kota Yogyakarta, berupa katering, sewa sound system, jasa servis, penjualan barang, komputer, suplier, konveksi maupun digital marketing.

Muhammad Syaifi’i yang juga anggota DPRD DIY ini menyatakan, dengan adanya tambahan 2.500 anggota baru secara otomatis pelaku usaha yang bermitra dengan PKS memperoleh potensi pasar baru.

“Minimal kita harapkan punya pangsa pasar baru sejumlah 2.500 keluarga. Kartu ini bisa digunakan oleh satu keluarga. Kita ingin masyarakat tidak ragu-ragu bergabung ke PKS,” kata dia

Dengan banyaknya warga bergabung ke parpol, otomatis kehidupan demokrasi di Indonesia semakin baik. Masyarakat memiliki pilihan politik yang rasional dan mandiri.

“Salah satu pilar demokrasi adalah partai politik. Kita ingin bagaimana parpol bisa hadir di semua kehidupan masyarakat,” tambahnya.

Pada Pemilu Legislatif 2019, PKS Kota Yogyakarta memperoleh 25.000 suara dan menempatkan lima anggotanya di DPRD Kota Yogyakarta.

Sekolah Cinta Indonesia PKS Kota Yogyakarta dilaksanakan secara bergelombang hingga Maret mendatang. Kegiatan itu dikemas dengan bentuk training orientasi partai atau TOP maupun Kemah Kebangsaan. (ijo)

Hosting Unlimited Indonesia

Share this post