Sugeng Sugianto :Alhamdulillah Akhirnya bisa ke tanah suci Pak Gandung Wujudkan Mimpi Saya.

Sugeng Sugianto :Alhamdulillah Akhirnya bisa ke tanah suci   Pak Gandung Wujudkan Mimpi Saya.

GUNUNGKIDUL-Alhamdulillah akhirnya saya sampai juga ke tanah Suci seperti ngimpi ,itulah ucapan Sugeng Sugianto warga Karangmojo Gunungkidul, kepada wartawan dalam acara pelepasan rombongan umroh Golkar DIY pada Minggu (2/2) di kantor DPD Golkar Gunungkidul.
Kegiatan memberangkatkan jamaah umroh ini merupakan bagian program Partai berlambang pohon Beringin DIY,yang di inisiasi oleh politikus Gandung Pardiman .
Dalam keterangan nya Gandung Pardiman mengatakan bahwa kegiatan mengumrohkan adalah kewajiban kita dalam membantu semua orang ,dan juga sebuah kegiatan keimanan .
,Mudah mudahan para jamaah umroh yang berangkat kan akan meningkat keimanan nya sehingga nantinya akan menghasilkan ummat yang berkualitas ,terutama kader kader Golkar,dan keberangkatan jamaah umroh ini adalah pemenuhan nazar saya selaku pribadi ,dan saat ini diberangkatkan sebanyak 17 kader . Semoga ini menjadi bagian dari jalan Allah yang di berikan kepada saya,ujar politikus Partai Golkar ini .
Selanjutnya Gandung menjelaskan bahwa dalam dunia politik sebaiknya juga harus diikuti dengan moralitas yang baik, sehingga pepimpin yang dihasilkan dalam pilkada akan memiliki moralitas yang baik ,
,Pesan saya jangan gunakan money politik , dalam kegiatan pesta demokrasi karena itu akan merusak moralitas warga masyarakat ,tegasnya .
Sementara sekretaris DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho dalam sambutannya mengemukakan bahwa
Golkar tidak hanya melakukan kekaryaan di bidang ekonomi ,tetapi juga bidang rohani
, Insyaallah kedepan akan ada anggota yang akan di umrohkan dengan prinsip gotong royong,ujar Heri yang juga wakil ketua DPRD Gunungkidul .
Dalam kesempatan yang sama KH Untung Santoso selaku pimpinan rombongan melaporkan bahwa para jamaah sudah siap untuk berangkat .
“Ibadah umroh tidak hanya sekedar pergi ketanah suci semata tetapi juga amalan amalan dan perilaku sesudah menjalani ibadah umroh ,sehingga kedepan akan menjadi lebih berkualitas,ujarnya.
Kegiatan pelepasan jamaah umroh dihadiri oleh segenap unsur organisasi partai se DIY.,(ijo)

Hosting Unlimited Indonesia

Share this post