Warga Panggungan Larut dalam Senam CICOIN

Warga Panggungan Larut dalam Senam CICOIN

SLEMAN – Lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot membuat puluhan emak-emak dan remaja puteri warga Panggungan Gamping Sleman DIY larut dalam senam aerobik, pada kegiatan Senam Sore-Sore Sehat, di Base Camp CICOIN, Minggu (1/12) sore.

Senam sore yang dipandu oleh instruktur Aya N dari Sedayu itu terlihat menarik dan enerjik karena diiringi lagu-lagu yang tengah populer saat ini seperti Pamer Bojo, Kertonyono, Medhot Janji, dan lainnya sehingga semua peserta senam menjadi bersemangat.

“Kami memang sengaja memilihkan lagu-lagu yang enak didengar dan familiar dengan masyarakat karena hal itu akan menambah semangat para peserta,” ujar Aya.

Aya juga menjelaskan, model senam aerobik yang dibawakannya merupakan senam standar yang biasa dilakukan. “Gerakannya memang sederhana tetapi mampu memberikan kebugaran bagi pesertanya.”

Dalam kesempatan yang sama Nur Cahyo dari base camp CICOIN mengharapkan, keberadaan base camp CICOIN di kampung Panggungan dapat memberikan manfaat bagi masyarakatnya.

“Senam sore-sore sehat ini kami gelar rutin satu bulan sekali. Melalui kegiatan senam, silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terbangun baik, sehingga dapat saling memberikan manfaat,” ujar Top Leader bisnis aset digital itu.

Suasana pun bertambah meriah. Bukan hanya warga yang ikut senam yang memperoleh doorprize, tapi seluruh warga yang hadir sore itu pun semuanya berhak menerima doorprize yang telah disediakan.

“CICOIN ada di Panggungan. Karena itu, sebagai warga yang tinggal di sini, selayaknya kita juga harus membangun lingkungan agar sehat dan sejahtera,” pungkas Nur Cahyo. (ijo)

Hosting Unlimited Indonesia

Share this post